January 23, 2018, 04:50:51 PM

collapse

Google Search

* Shoutbox

Refresh History
  • Dilarang jual beli di bagian Shoutbox, gunakan Pasar RC.
  • Rezki: Komunitas rc karawang ada?
    January 18, 2018, 12:03:49 PM
  • marionaurora: komunitas boat di jogja ada ga yaa ?
    July 14, 2017, 09:15:26 AM
  • arifp056: komunitas rc drift di kudus apa ya? ada yang tau gag?
    July 10, 2017, 08:53:24 PM
  • RAGA: ada yang bisa review www.gintinghobbies. com
    April 26, 2017, 12:02:19 PM
  • CeCeNeT: hallo.... ada yang tau event race kapan dan dimana sekitar jakarta?
    April 20, 2017, 03:42:20 PM
  • azman: uda di jualain semua kitnya... jadi ga pernah mampir lagi
    April 18, 2017, 11:38:23 AM
  • anaconda: sdh tutup kah web ini
    March 30, 2017, 11:56:57 AM
  • anaconda: pada loit kli yach racer ind nie
    March 30, 2017, 11:55:50 AM
  • mg racer: pagiiiii, dah lama ga main kesini
    March 30, 2017, 07:13:43 AM
  • Saddam: Kopdarnya tiap hari apa min?
    February 10, 2017, 07:15:09 AM
  • hendra.bluesky: siang semuanya, mau cari discharger yang bagus untuk batre aa dmna yah, mohon bantuannya ,  trims
    October 28, 2016, 01:38:29 PM
  • wishnew7: Selamat malam
    October 25, 2016, 06:28:59 PM
  • zadark: Pagi All, mini RC kalau diganti koker inti feritnya supaya jarak jangkauannya lebih jauh gimana ya?
    August 15, 2016, 08:06:48 AM
  • The Big M: Pagiii...wah dah lama gak soan kemari
    August 12, 2016, 08:33:14 AM
  • mbohben: om toko rc di malang dimana ya yg recomended?
    July 23, 2016, 12:47:18 PM
  • dhetz: yang main shortcourse 1/10 EP daerah bsd dan sekitarnya absen dunk..biar bisa joinan bareng
    June 27, 2016, 01:42:42 PM
  • antpur: ada yang pernah pake ESC sanwa 308RZ atau yang ngerti setting ??
    June 18, 2016, 08:26:04 AM
  • lowenheart: agan2 yang ada di bandung.. perkenalkan ane dari bandung.. kita dulu komunitas di bandung maen heli (Persatuan Aeromodelling Bandung), sekarang kita kembali gabung buat bikin frame FPV Drone Racing.. sebenernya ini buatan kita asal bandung, dan udah pernah dipake balap di singapore dan juara jg... nama frame nya HiberNagen (hiber = terbang   nagen = diem) hehehehe... kalo yang mau coba main kita setiap hari kamis di Lapangan Udara Sulaiman Bandung. kita juga punya Drone OJEK yang dimana bisa di pinjemin plus dipinjemin google nya pake Fatshark. kita disini sebenernya bukan cari duit, tapi cari komunitas nya... web kita Hibernagen Official Website terus ada beberapa video oleh team pilot kita  https://www.youtube.com/watch?v=njo4chk0erw https://www.youtube.com/watch?v=4O8qolPOyjc https://www.youtube.com/watch?v=sCsdU9fs7Fk   ini frame asli buatan Indonesia... so kalo yang mau gabung sama kita bisa hub Nicky 08112035522
    April 24, 2016, 01:06:31 AM
  • azfani: harga brapa gan
    April 13, 2016, 12:16:02 PM
  • Rama aprilian s: Dsurabaya ada yang masi main rc adventure nda?
    February 16, 2016, 01:44:10 PM
  • irham: Yg punya transponder blh tawarin dong
    February 11, 2016, 10:06:35 PM
  • rednockp: member baru nih, kemarin liat orang main rc mobil, jadi kepengen
    February 11, 2016, 12:15:31 PM
  • B45Y4H: Sore RC'ers, udah lama berhenti main rc, sekarang kembali aktif lagi, pas liat" forum sepi banget ya, pemain lama pada kemana nih?
    February 04, 2016, 03:10:33 PM
  • eleazaar: siang gan bro.. kangen main RC nih. masih ada yang main rc rally ga ya di jakarta?
    January 04, 2016, 09:22:15 AM
  • GeZardous12: Malam GAN....Sebelumnya ane mau cerita dulu nih.....ane mainin quadcopter ane bentuknye small (MODEL WL TOYS V272).lalu ketika mencapai ketinggian max ane lost signal dan ketiup angin  :berdukas :berdukas :berdukas .lalu pertanyaanya ane lagi nyari model tersebut tetapi yg hanya menjual quadcopternya saja(ALIAS BNF)?.lalu jika tidak ada ane mau nanya apakah bisa transmitternya dipakai UTK QP model lain(2,4 GHz),kalau bisa bisa kasih link Olshopnya?....TERIMAKASIH (ini pertama kali ane nulis pertanyaan) (kalo bisa pm ya gan) :ilovekaskuss :ilovekaskuss :ilovekaskuss :ilovekaskuss
    December 26, 2015, 11:16:30 PM
  • oktazul manroe: ada yg jual esc fe 60 amp seken g om low ada bisa sms 082367414492
    December 26, 2015, 03:25:39 PM
  • admin: enggak lah, pemainnya banyak yg baru juga, ramein semuanya dong
    December 24, 2015, 07:51:40 AM
  • azman: drone drone drone..   yg melata udah mulai sepi gara2 yg terbang2
    December 16, 2015, 09:10:25 PM
  • azman: donre
    December 16, 2015, 09:10:04 PM
  • hendy_ahok: mlm...orang baru nih.lam knal..mohon info donk komunitasnya drone di jombang jatim tu ada ta??mgkn fb nya ..trus lokasinya ...thnks...ya mr.
    December 14, 2015, 08:13:24 PM

* Who's Online

  • Dot Guests: 61
  • Dot Hidden: 0
  • Dot Users: 0

There aren't any users online.


Author Topic: PADDOCK MINI RC (Komunitas MINI-Q pertama di Indonesia)  (Read 124169 times)

Offline febry

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 768
  • Reputation Power: 51
  • febry is on the verge of being accepted.febry is on the verge of being accepted.febry is on the verge of being accepted.febry is on the verge of being accepted.febry is on the verge of being accepted.
    • View Profile
Re: PADDOCK MINI RC (Tempat Gaul dan Sharing tentang all MINI RC)
« Reply #30 on: September 04, 2009, 12:28:57 AM »
kapan ada race serupa lagi? wah kayanya komunitasnya seru dan enak nich, rupanya kaka menang yah?!! Selamat y Ka, gimana jadi berangkat tanggal 16 bulan ini? good luck yah :) :)

Terima kasih banyak atas support-nya Oom,
Komunitasnya memang asyik Oom, sy yg baru datang, beli mobilnya & langsung ikut race langsung akrab sama rekan2x lain yg sudah duluan saling kenal di komunitas ini.

Si Kaka lg siap2x Oom utk tgl 16 nanti, kmrn sebenarnya rencana pengen latihan di carpet, tp di WTC lg dibongkar jd kita jalan2x ke Bekasi sambil "ngabuburit" sekalian pengen coba2x ikutan balapan.



apa kabar om (ayahanda) kaka.... Waaaah...dimana ada balap, kalo kaka yang ikut pasti deh pulang bawa piala.... :). Selamat ya Ka..
Sukseisy ya utk keberangkatan tanggal 16...Bravo  kaka dan sang ayah......... :)

Offline Noboru

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 826
  • Reputation Power: 4
  • Noboru has no influence.
  • Proto Hobby Shop
    • View Profile
Re: PADDOCK MINI RC (Tempat Gaul dan Sharing tentang all MINI RC)
« Reply #31 on: September 04, 2009, 08:52:48 AM »
Selamat berjuang Kaka, berjuanglah untuk mengharumkan Indonesia di thailand  ;)

Mas cepatz, salam kenal dan welcome di forum ini
Sama2 maz salam kenal juga,ajak-ajak yah kalo lagi pada mau latihan jadi penasaran juga pengen lihat, thx
rencananya hari sabtu pada mau kumpul2 lagi bro di toko gw...di proto hobby shop [PHS] ;)
PHS di jalan raya bekasi ? wah jauh banget kayanya dari ujung ke ujung  ;D ;D,tapi gapapa namanya juga penasaran. BTW kelas yang dipertandingkan apa aja? Type mobilnya apa? Dana yang diperluin buat satu mobil berapa? Sorry banyak nanya soalnya pengen tau, biasalah soalnya sy driver SEADANYA, thx
iyah di jalan raya bekasi no 25 jaktim, 20 menit dari kelapa gading...hari sabtu sih bukan tanding cuma kumpul2 aja pada mau nyetting dan ada yg mau belanja...type mobil yg penting QD...merk bebas...skala 1/24-1/28...1mobil paling juga habisnya 300rb an...segitu perasaan dah full spec... :P

Offline Noboru

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 826
  • Reputation Power: 4
  • Noboru has no influence.
  • Proto Hobby Shop
    • View Profile
Re: PADDOCK MINI RC (Tempat Gaul dan Sharing tentang all MINI RC)
« Reply #32 on: September 04, 2009, 09:00:42 AM »
kapan ada race serupa lagi? wah kayanya komunitasnya seru dan enak nich, rupanya kaka menang yah?!! Selamat y Ka, gimana jadi berangkat tanggal 16 bulan ini? good luck yah :) :)

Terima kasih banyak atas support-nya Oom,
Komunitasnya memang asyik Oom, sy yg baru datang, beli mobilnya & langsung ikut race langsung akrab sama rekan2x lain yg sudah duluan saling kenal di komunitas ini.

Si Kaka lg siap2x Oom utk tgl 16 nanti, kmrn sebenarnya rencana pengen latihan di carpet, tp di WTC lg dibongkar jd kita jalan2x ke Bekasi sambil "ngabuburit" sekalian pengen coba2x ikutan balapan.



apa kabar om (ayahanda) kaka.... Waaaah...dimana ada balap, kalo kaka yang ikut pasti deh pulang bawa piala.... :). Selamat ya Ka..
Sukseisy ya utk keberangkatan tanggal 16...Bravo  kaka dan sang ayah......... :)
hehehehe...iya bro mantap bgt deh kaka... ;D

Offline cepatz

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 1014
  • Reputation Power: 23
  • cepatz barely matters.cepatz barely matters.
    • View Profile
Re: PADDOCK MINI RC (Tempat Gaul dan Sharing tentang all MINI RC)
« Reply #33 on: September 04, 2009, 05:52:16 PM »
Selamat berjuang Kaka, berjuanglah untuk mengharumkan Indonesia di thailand  ;)

Mas cepatz, salam kenal dan welcome di forum ini
Sama2 maz salam kenal juga,ajak-ajak yah kalo lagi pada mau latihan jadi penasaran juga pengen lihat, thx
rencananya hari sabtu pada mau kumpul2 lagi bro di toko gw...di proto hobby shop [PHS] ;)
PHS di jalan raya bekasi ? wah jauh banget kayanya dari ujung ke ujung  ;D ;D,tapi gapapa namanya juga penasaran. BTW kelas yang dipertandingkan apa aja? Type mobilnya apa? Dana yang diperluin buat satu mobil berapa? Sorry banyak nanya soalnya pengen tau, biasalah soalnya sy driver SEADANYA, thx
iyah di jalan raya bekasi no 25 jaktim, 20 menit dari kelapa gading...hari sabtu sih bukan tanding cuma kumpul2 aja pada mau nyetting dan ada yg mau belanja...type mobil yg penting QD...merk bebas...skala 1/24-1/28...1mobil paling juga habisnya 300rb an...segitu perasaan dah full spec... :P
300 ribuan yah :-\ coba deh nanti sy datang dulu lihat2  bolehkan ? pasti bolehlah ;D ;D, yang penting komunitasnya solid dan seru,thx

Offline FATBOY R/C

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 130
  • Reputation Power: 1
  • FATBOY R/C has no influence.
    • View Profile
Re: PADDOCK MINI RC (Tempat Gaul dan Sharing tentang all MINI RC)
« Reply #34 on: September 04, 2009, 11:02:14 PM »
Nanya dong, untuk rc mini drifting fei lun dinamo yang paling maksimal dan aman untuk circuit boardnya apa ya, terus modif apa aja yang bisa di terapkan? Terima kasih sebelumnya


Offline Noboru

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 826
  • Reputation Power: 4
  • Noboru has no influence.
  • Proto Hobby Shop
    • View Profile
Re: PADDOCK MINI RC (Tempat Gaul dan Sharing tentang all MINI RC)
« Reply #35 on: September 05, 2009, 01:08:08 AM »
Selamat berjuang Kaka, berjuanglah untuk mengharumkan Indonesia di thailand  ;)

Mas cepatz, salam kenal dan welcome di forum ini
Sama2 maz salam kenal juga,ajak-ajak yah kalo lagi pada mau latihan jadi penasaran juga pengen lihat, thx
rencananya hari sabtu pada mau kumpul2 lagi bro di toko gw...di proto hobby shop [PHS] ;)
PHS di jalan raya bekasi ? wah jauh banget kayanya dari ujung ke ujung  ;D ;D,tapi gapapa namanya juga penasaran. BTW kelas yang dipertandingkan apa aja? Type mobilnya apa? Dana yang diperluin buat satu mobil berapa? Sorry banyak nanya soalnya pengen tau, biasalah soalnya sy driver SEADANYA, thx
iyah di jalan raya bekasi no 25 jaktim, 20 menit dari kelapa gading...hari sabtu sih bukan tanding cuma kumpul2 aja pada mau nyetting dan ada yg mau belanja...type mobil yg penting QD...merk bebas...skala 1/24-1/28...1mobil paling juga habisnya 300rb an...segitu perasaan dah full spec... :P
300 ribuan yah :-\ coba deh nanti sy datang dulu lihat2  bolehkan ? pasti bolehlah ;D ;D, yang penting komunitasnya solid dan seru,thx
weitsss boleh dong....suatu kehormatan besar buat gw bro... :-[

Offline Noboru

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 826
  • Reputation Power: 4
  • Noboru has no influence.
  • Proto Hobby Shop
    • View Profile
Re: PADDOCK MINI RC (Tempat Gaul dan Sharing tentang all MINI RC)
« Reply #36 on: September 05, 2009, 01:09:50 AM »
Nanya dong, untuk rc mini drifting fei lun dinamo yang paling maksimal dan aman untuk circuit boardnya apa ya, terus modif apa aja yang bisa di terapkan? Terima kasih sebelumnya
setahu saya sih torque tuned bro dari tamiya...modif cuma sebatas ganti dinamo dan ban aja sampe saat ini... ;D

Offline LCG

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 3019
  • Reputation Power: 11
  • LCG has no influence.
    • View Profile
Re: PADDOCK MINI RC (Tempat Gaul dan Sharing tentang all MINI RC)
« Reply #37 on: September 05, 2009, 10:50:15 AM »
duh asik yah kayanya,... sayang jauhnya itu looooooooooo... coba ada yg deket rumah yah  :(
to RACE or DIE........... terbang juga gapapa
jakarta  95347813

Offline FATBOY R/C

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 130
  • Reputation Power: 1
  • FATBOY R/C has no influence.
    • View Profile
Re: PADDOCK MINI RC (Tempat Gaul dan Sharing tentang all MINI RC)
« Reply #38 on: September 05, 2009, 09:20:15 PM »
iya jauh banget kalo dari bintaro, sekali-kali bikin lomba di daerah jak-sel dong bro noboru, oh ya sekalian nanya untuk peraturan lomba, antena mobil feilun kan dari kawat yang kaku, boleh dimodif pake kabel nggak biar lebih panjang, juga untuk antena transmiternya boleh diganti pake yang lebih panjang nggak biar jangkauannya lebih jauh?

Offline cepatz

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 1014
  • Reputation Power: 23
  • cepatz barely matters.cepatz barely matters.
    • View Profile
Re: PADDOCK MINI RC (Tempat Gaul dan Sharing tentang all MINI RC)
« Reply #39 on: September 05, 2009, 09:30:04 PM »
iya jauh banget kalo dari bintaro, sekali-kali bikin lomba di daerah jak-sel dong bro noboru, oh ya sekalian nanya untuk peraturan lomba, antena mobil feilun kan dari kawat yang kaku, boleh dimodif pake kabel nggak biar lebih panjang, juga untuk antena transmiternya boleh diganti pake yang lebih panjang nggak biar jangkauannya lebih jauh?
mau nambahin nanya   ;D lombanya berapa mobil buat buat satu heat/Final, karena setau saya versi Qd freq-nya ga terlalu banyak yah? Dan transmitternya bisa ga pake yang lain misalnya sanwa blazer atau futaba 2 PL asal freq-nya sama dengan mobilnya?


Offline Drag_On

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 749
  • Reputation Power: 0
  • Drag_On has no influence.
    • View Profile
Re: PADDOCK MINI RC (Tempat Gaul dan Sharing tentang all MINI RC)
« Reply #40 on: September 05, 2009, 10:09:25 PM »
iya jauh banget kalo dari bintaro, sekali-kali bikin lomba di daerah jak-sel dong bro noboru, oh ya sekalian nanya untuk peraturan lomba, antena mobil feilun kan dari kawat yang kaku, boleh dimodif pake kabel nggak biar lebih panjang, juga untuk antena transmiternya boleh diganti pake yang lebih panjang nggak biar jangkauannya lebih jauh?
mau nambahin nanya   ;D lombanya berapa mobil buat buat satu heat/Final, karena setau saya versi Qd freq-nya ga terlalu banyak yah? Dan transmitternya bisa ga pake yang lain misalnya sanwa blazer atau futaba 2 PL asal freq-nya sama dengan mobilnya?
bos kyknya bisa sekali turun 4 sampe lima mobil ---- dulu pernah main sama ponakan sekali turun 4 mobil 3 mobil audley gen-3 sama 1 tomitech aero
--Never Say Never -- "MGP-003RM" (TQ:1)  (Win:0)

Offline Noboru

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 826
  • Reputation Power: 4
  • Noboru has no influence.
  • Proto Hobby Shop
    • View Profile
Re: PADDOCK MINI RC (Tempat Gaul dan Sharing tentang all MINI RC)
« Reply #41 on: September 05, 2009, 11:03:28 PM »
duh asik yah kayanya,... sayang jauhnya itu looooooooooo... coba ada yg deket rumah yah  :(
deket lah bro... ;) masih daerah jakarta ini...malah yg dari depok dan tanggerang bahkan bandung aja dateng kok :D

Offline Noboru

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 826
  • Reputation Power: 4
  • Noboru has no influence.
  • Proto Hobby Shop
    • View Profile
Re: PADDOCK MINI RC (Tempat Gaul dan Sharing tentang all MINI RC)
« Reply #42 on: September 05, 2009, 11:06:20 PM »
iya jauh banget kalo dari bintaro, sekali-kali bikin lomba di daerah jak-sel dong bro noboru, oh ya sekalian nanya untuk peraturan lomba, antena mobil feilun kan dari kawat yang kaku, boleh dimodif pake kabel nggak biar lebih panjang, juga untuk antena transmiternya boleh diganti pake yang lebih panjang nggak biar jangkauannya lebih jauh?
memang maunya gw tuh lombanya muter keliling jakarta...tapi siapa yg mau nyediain tempat?dan mau jadi EOnya...gw sih siap2 aja bro...selama tidak memodifikasi circuit bawaan std semuanya sah! ;D

Offline Noboru

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 826
  • Reputation Power: 4
  • Noboru has no influence.
  • Proto Hobby Shop
    • View Profile
Re: PADDOCK MINI RC (Tempat Gaul dan Sharing tentang all MINI RC)
« Reply #43 on: September 05, 2009, 11:12:52 PM »
iya jauh banget kalo dari bintaro, sekali-kali bikin lomba di daerah jak-sel dong bro noboru, oh ya sekalian nanya untuk peraturan lomba, antena mobil feilun kan dari kawat yang kaku, boleh dimodif pake kabel nggak biar lebih panjang, juga untuk antena transmiternya boleh diganti pake yang lebih panjang nggak biar jangkauannya lebih jauh?
mau nambahin nanya   ;D lombanya berapa mobil buat buat satu heat/Final, karena setau saya versi Qd freq-nya ga terlalu banyak yah? Dan transmitternya bisa ga pake yang lain misalnya sanwa blazer atau futaba 2 PL asal freq-nya sama dengan mobilnya?
minimal 3 mobil...maks bisa 6 mobil...

TTDPL/FEILUN 4WD channelnya 27mhz 3 channel A-B-C.
AULDEY RACE TIN Lisenced/GEN-3 27mhz,35mhz,40mhz,49mhz.
TOMYTECH 27mhz,40mhz

jadi sekali race bisa TTDPL/FEILUN 3 mobil 27mhz[A-B-C]...tambah channel 35mhz,40mhz,49mhz ;)

mungkin ada yg lain? untuk mini-rc QD 1/24-1/28scale?

Offline Noboru

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 826
  • Reputation Power: 4
  • Noboru has no influence.
  • Proto Hobby Shop
    • View Profile
Re: PADDOCK MINI RC (Tempat Gaul dan Sharing tentang all MINI RC)
« Reply #44 on: September 05, 2009, 11:13:53 PM »
iya jauh banget kalo dari bintaro, sekali-kali bikin lomba di daerah jak-sel dong bro noboru, oh ya sekalian nanya untuk peraturan lomba, antena mobil feilun kan dari kawat yang kaku, boleh dimodif pake kabel nggak biar lebih panjang, juga untuk antena transmiternya boleh diganti pake yang lebih panjang nggak biar jangkauannya lebih jauh?
mau nambahin nanya   ;D lombanya berapa mobil buat buat satu heat/Final, karena setau saya versi Qd freq-nya ga terlalu banyak yah? Dan transmitternya bisa ga pake yang lain misalnya sanwa blazer atau futaba 2 PL asal freq-nya sama dengan mobilnya?
bos kyknya bisa sekali turun 4 sampe lima mobil ---- dulu pernah main sama ponakan sekali turun 4 mobil 3 mobil audley gen-3 sama 1 tomitech aero
ya betul! :P